TEMPAT WISATA KULINER DI JOGJA DAN TEMPAT PESAN NASI BOX SPESIAL AYAM GORENG REMPAH NON VETSIN
SPESIAL buat KAMU di Jogja
Mau GRATIS makan 5 KALI?? dapatkan di sini

AYAM REMPAH JOGJA, TEMPAT MAKAN DI JOGJA

Kuliner jogja, Tempat makan jogja,Rumah makan jogja, Restoran jogja, Wisata kuliner jogja
Ayam Rempah Jogja, Tempat makan di jogja

Berwisata kuliner di Jogja memang banyak pilihan, banyak tempat makan di Jogja yang memanjakan lidah Anda. Dan AYAM REMPAH JOGJA tidak hanya memanjakan sepotong lidah Anda, tapi berusaha menyayangi sepanjang usus Anda.

Nasi box jogja, catering nasi box jogja, nasi box di jogja, harga nasi box jogja, nasi box syukuran jogja, menu nasi box jogja, pesanan nasi box jogja, Nasi kotak jogja, nasi kotak di jogja, nasi kotak murah jogja, pesan nasi kotak jogja, catering nasi kotak jogja, menu nasi kotak jogja, harga nasi kotak jogja, paket nasi kotak jogja, nasi kotak murah di jogja, pesan nasi kotak di jogja
PROFIL AYAM REMPAH JOGJA

Warung Ayam Rempah Jogja reinkarnasi dari Warung Anjli spesial ayam rempah sebagai nama awal berdiri, terus bertumbuh dengan mempertahankan cita rasa khas. Berlokasi di kawasan dua kampus UGM dan UNY (kompleks Ruko Nirwana Jl. Baru lembah UGM, Karangmalang).

 Menu spesial ayam goreng rempah di Warung Ayam Rempah Jogja tercipta 100% dari bahan rempah-rempah tanpa sebutirpun vetsin/ penyedap makanan kimia. Banyak menu ayam goreng rempah tapi Ayam Rempah Jogja punya khas sendiri. Buktikanlah sendiri sebelum Anda di beri tahu kerabat Anda.

Inilah salah satu hal kenapa Anda harus memasukan Ayam Rempah Jogja dalam list wisata kuliner di Jogja. Makanan sehat dan aman buat tubuh tanpa kandungan penyedap kimia selain di dapur Ibu Anda bisa Anda dapatkan di Ayam rempah jogja.

Jika Anda tak mau repot, malas keluar rumah, dan ingin menikmati waktu bersama keluarga atau sedang sibuk dengan pekerjaan Anda, Ayam rempah jogja memudahkan Anda untuk menikmati hidangan ayam goreng rempah dengan layanan DELIVERY ORDER yang di sediakan.

Selain paket nasi box/ nasi kotak yang cocok untuk apapun Acara Anda di Jogja, menu ayam goreng rempah ingkung cocok untuk menu makan bersama Anda dan keluarga. Bisa memilih ayam kota atau ayam pejantan sebagai bahan utamanya.

Ayam rempah jogja satu-satunya dan pertama di jogja yang memberikan promo tetap tiap bulannya di moment-moment tertentu. Info akan di update di web ini, facebook dan twitter.Dan yang terbaru ada program GRATIS MAKAN 5 KALI dalam satu bulan. Keterangan bisa cek di sini

Ayam rempah jogja buka setiap hari mulai pukul 09.00 wib -20.00 wib.
Mari menyantap sajian ayam goreng rempah sambil menikmati pemandangan di taman/ ruang terbuka hijau yang terhampar di depan warung.
Kuliner jogja, Tempat makan jogja,Rumah makan jogja, Restoran jogja, Wisata kuliner jogja
behind the scene bersama Surya saputra



Blog, Updated at: 23.27